Selasa, 16 Desember 2008

uangpanas Bisnis HALAL

Hello world...

Sering menjadi ganjalan dalam mengambil keputusan berbisnis, salah satunya adalah keraguan akan HALAL dan HARAM-nya suatu bisnis yang akan kita ikuti.
Hal ini sangat manusiawi, karena sebagai orang yang beriman tentu tidak akan secara gampangan menjalankan bisnis yang walaupun menghasilkan pemasukan luar biasa tetapi ternyata harus dilalui dengan cara-cara yang dilarang oleh agama dan norma masyarakat.

Pada umumnya, dalam pikiran manusia telah ter-setting bahwa istilah "panas" adalah identik dengan hal-hal haram yang dilarang atau hal yang tidak/kurang baik (konotasi negatif), misal : bola panas, kalimat panas, langkah panas, dll.

Namun, bisnis uangpanas ini adalah bisnis yang dijamin HALAL. uangpanas bukan berarti mendapatkan uang dari judi, hacking, korupsi, manipulasi ataupun cara-cara haram lainnya. Kami adalah manusia-manusia yang beriman dan bertaqwa, haram hukumnya bagi kami jika harus menjalankan cara-cara yang tidak benar. Penamaan uangpanas adalah sekedar istilah saja untuk memudahkan diingat orang. Selain itu, kata "panas" disini adalah untuk menekankan bahwa didalam panduan bisnis yang disampaikan adalah mengenai berbagai macam jenis bisnis-bisnis onlie yang saat ini sedang panas-panasnya dilakukan oleh pebisnis online baik lokal maupun manca negara.

Sekali lagi jika Anda ingin gabung dalam bisnis ini namun masih ragu akan status HALAL dan HARAM bisnis ini, maka dengan ini dinyatakan bahwa bisnis uangpanas adalah bisnis online yang HALAL.

Segera hilangkan keraguan Anda dan gabung bersama Kami dalam jaringan bisnis online yang mempunyai prospek pasar luar biasa luas dan selamat menikmati suasana kehidupan Anda yang baru.

Salam sukses bisnis online...

Tidak ada komentar: