Kamis, 18 Desember 2008

Order Pertama

Hello World...

Teknik yang diajarkan oleh mas Haryo Prabowo ini memang sangat luar biasa kehebatannya. Tepatnya pada tanggal 15 Desember 2008, setelah beberapa jam saya publikasikan blog saya sesuai dengan yang dijelaskan dalam buku panduan, saya mendapatkan order pertama saya. Awalnya saya tidak ingin menuliskan pengalaman saya ini, namun setelah melalui banyak pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk membagi pengalaman hebat ini kepada dunia.

Saya benar-benar merasa kaget sekali karena hanya dalam beberapa jam publish di internet dan mengikuti seluruh panduan yang diberikan, saya bisa mendapatkan order.

Bahkan tadi malam (17 Desember 2008), saat mungkin saya sedang terlelap tidur, ada yang melakukan tambahan order lagi.
Sungguh sistem yang luar biasa karena saya tidak perlu cape-cape menunggu pembeli (nongkrongin dagangan), order tetap akan datang walaupun kita dalam kondisi tidur sekalipun.

Dengan bisnis ini sangat memungkinkan membuat pembeli yang datang ke kita, bukan kita yang mendatangi pembeli. Dimana rasanya hal ini sangat mustahil jika dilakukan dengan bisnis offline.

Saya semakin yakin bahwa bisnis ini akan menjadi semakin besar, dan mungkin bisa dijadikan salah satu alternatif mengahadapi ancaman PHK karena resesi dunia.
Bahkan bisa juga untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan, bisa mencoba bisnis ini sambil tetap ikhtiar mencari kerja. Ya, boleh dikata sambil menyelam minum air lah...

Terima kasih mas Haryo, hal ini semakin menambah rasa percaya saya pada bisnis online ini.

Segera ikuti kesuksesan Kami, untuk gabung silahkan klik disini

Salam bisnis online...

Tidak ada komentar: